Selasa, 30 November 2010

NETBOOK TERBARU 2010

Netebook Tablet Hybrid adalah Netbook yang sangat beda dari netbookkebanyakan, karena netbook ini menampilkan keunikan dan inovasi yang sangat baru yang belum pernah ada di netbook sebelumnya. Produk ini dinamakan IdeaPad U1 yang memberikan fasilitas 2 perangkat komputasi terigretasi dalam satu produk.
lenovonotebooktablethybrid,.,.,

Masing-masing PC/perangkat komputasi di dalamnya memiliki prosesor dan sistem operasi sendiri yang dapat bekerja sendiri dan independen baik sebagailaptop atau multitouch slate tablet.
Dengan menggabungkan fungsi notebook dengan slate tablet multitouch yang memberikan pengalaman mobil internet dan hiburan yang lebih, maka U1 menawarkan konsumen kebebasan untuk memilih jenis perangkat yang disukai pada berbagai aktifitas.
IdeaPad U1 memiliki berat 3.7 pon dan menggunakan layar 11.6 LED High Definition dan Windows 7. Tapi, Anda dapat melepas layar multitouch seberat 1.6 pon sehingga U1 dapat menjadi tablet dengan prosesor ARM yang menjalankan sistem operasi Skylight buatan Lenovo.
Dua perangkat berbeda yang terintegrasi ini dapat bersinkronisasi karena dapat berbagi daya baterai, 3G wireless, data dan dokumen,
Jadi, sistem laptop basis dapat menjadi hub dan docking station, sedangkan slate tablet menjadi perangkat mobile.
Dua perangkat ini sudah dirancang sedemikian rupa oleh Lenovo dan ditawarkan dengan harga 1000 USD atau 9.5 jutaan.
Notbook hybrid ini juga menawarkan interface tablet “Me” untuk memudahkan melihat dalam mode landscape dan portrait.
Selain itu, pengguna dapat berpindah antara 4 dan 6 bagian monitor, yang didesainuntuk meningkatkan pengalaman internet mobile dengan akses multitouch yang mudah untuk banyak aplikasi web sekaligus.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com